KAU KAN SELALU DI HATIKU

Sebelumnya maaf kalau saya bercerita tentang masalah pribadi saya tapi menurut saya mungkin ada pelajaran yang harus di petik dalam cerita saya ini, terima kasih.

Jauh bukan berarti harus putus, asal kita yakin kalau kita bisa saling setia semua tidak jadi masalah. Di detik-detik terakhir kepergian sang kekasih atau sebut saja puji, fan sangat terpukul dan sampai-sampai sempat depresi berat karena kekasih yang paling di cintainya akan pergi kerja ke luar negeri. Namun fan tetap berusaha tersenyum menghadapi semua itu. Puji sendiri masih memberi harapan dan menyakinkan fan untuk tetap menunggunya walaupun dengan ragu-ragu. Memang sih fan berat banget njalani ini semua tp kalau sang kekasih sudah bersih keras untuk berangkat, ya harus gmana lagi. Yah kalau kayak gini emang susah tapi hebat nya fan yaitu dia tetep bertahan walau dulu puji pernah selingkuh tapi fan maafin karena fan sayang banget ma puji, fan dah rela berkorban banyak banget untuk membuat puji tetap sayang sama fan. Yah mungkin ckup segini aja cerita nya. Pkok dari permasalahan ini, untuk mendapatkan apa yang kita harap kan tentunya harus berkorban dan jangan pernah putus asa dalam menjalani masalah hidup ini. Terima kasih


Labels:
6 Responses
  1. cah ndueso Says:

    sek cilik kok wes cetho to le.....
    cinta monyet iku jenenge......
    aku cintane kowe monyete....
    hwehehehhe.......


  2. fan Says:

    wes gk po2 sing penting kan duwe....ckakakakaka


  3. hwakakaka segitu menderitanya dikau oleh berbudakan cinta..ckakaka derita lo...


  4. av4ndys Says:

    oalah kui lak ines ngono


  5. tofan Says:

    hahaha wlpun menderita yg penting aku setia...mungkin ini awal dri ke suksesan ku



Post a Comment

tanks for your coment