TAK INGIN BEGINI

Yah setelah lama gak ngeblok, akhirnya posting juga aku...Hehe

"putus asa" mungkin itu yg skarang di rasakan panggil saja zul. Setelah di tinggal cwek nya yg pergi jauh kehidupan zul makin ancur. Tawa, senyuman dan canda skarang jarang di perlihatkan zul. Stiap malam hanya kesunyian di hati lah yg ia rasakan. Kmudian ia brfikir, "mungkin dngan mencari pengganti, kesunyian trsebut akan hilang". Dngan usaha-usaha yg ia lakukan, dpat lah beberapa nmor cwek. Hmmm gila...Dalam satu hari dia dah dapat 6 nmor cwek. Pdahal dulu aja hanya untk mengejar 1 cwek butuh waktu berminggu2. Hehehe rakus juga ni anak. BTW...Zul ini salah satu play boy kelas teri lo, la gmana lagi, di itung2...Waktu pas nembak cwek prbandingan di terima sama di tolak banyakan di tolak nya. Katakan 1 : 10 lah...Hahaha. Tp yg patut di acungi jempol, usahanya itu lo bkin salut teman2nya, tp mungkin menurut orang lain zul itu trmasuk cwok yg gak pnya malu. Yah kembali ke cerita.
   Sbenernya dalam hati zul, dia gak ingin kyak gtu, cz dia trmasuk tipe cwok setia. Tp kali ini mungkin cz keadaanlah yg memaksanya untk mendua. Smua nmor cwek trsebut dia sms (payah). Yah namanya juga dpet gratisan sambil ngirit pulsa gtu..Hehe. Widih dri skian nmor trsebut yg ngrespon 80% di bales. Dalam hati zul brkata " hehe awal yg bagus ". Dri waktu ke waktu zul mulai habis kesabarannya. Smua cwek yg ia sms smuanya di tembak...(beyuh...Edan). Hmm jngan salah sangka dulu, maksud nya di tembak tu ingin di jadikan pcar. Tp sayang nya...Gak ada satupun yg mau nerima zul. Mental zul langsung jatuh...Hancur berkeping2 tanpa ada sisa. Wah...Kasian bget dia. Dengan berbagai alasan dari cwek2 trsebut zul dpat menerimanya. Mungkin tuhan gak ingin zul mendua. Tp jelang beberapa minggu dri kejadian di tolak masal tdi ada beberapa yg ingin jdi temen dket zul. Mungkin zul terlalu baik hati untk di campakkan. Yah zul sih ok...Ok aja, " sapa tau, witing tresno jalaran soko kulino ". Tp makin lama zul makin trsiksa karena cwek trsebut slalu memuji - muji cwok yg dia suka. Yah akhirnya zul menegaskan pda cwek trsebut, zul memberi plihan jdi cwek zul ato tidak sama sekali. Akhirnya dri kedua belah pihak memutuskan untk tidak sama skali. Wplun berat zul harus trima kenyataan trsebut. Akhr nya zul memutuskan untk menunggu saja cz orang tua dari cwek zul dah memberi harapan besar pda zul. Dalam hati zul sesal yg amat dalam membuat nya trmenung. Pdahal cwek zul sudah janji bkal setia tp zul malah menghianati nya. Tp dari kejadian trsebut ada hikmahnya, bahwa tuhan masih sayang sama zul. Misalnya ya tdi, coba aja kalau smua cwek nerima zul akan lebih banyak dosa yg akan di hasilkan zul....Hehe.Sbenarnya dari cerita tdi masih ada hal yg mau di ceritakan tp di potong dulu aja, dari pda entar lemot pas waktu bka blog ini. Hehehe.
  Mungkin dri teman2 ada yg mau ngasih masukan...Silahkan saja. Tenang aja, gratis kok. Kan aku tau bget kalian semua. Pemburu gratisan...Hehege...Piss gan (^_^)
KETIKA CINTA TAK LAGI MEMBUAT MU BAHAGIA

  Tak selamanya hidup itu indah. Kadang suka dan kadang duka. Siapa sangka kemarin kita tersenyum bahagia tapi saat ini kenyataan pahit yang kita rasa. Memang kita tak bisa lari dari semua itu. So, enjoy aja karena tak selamanya kita akan terpuruk dlam kesedihan n yakin lah kebahagiaan akan dtang pda kita. Nah sekarang kembali ke pkok prmasalaian,
Pernahkah kamu merasakan cinta yang kalian miliki slalu berjalan bahagia?? Pasti 90% tidak karena kesedihan sudah bagaikn bumbu dalam sebuah hubungan. Dan kita sebagai manusia harus bisa mengambil hikmahnya. Tp yang paling menyedihkan melihat seseorang yang putus asa karena cinta. Inget brow...Di dunia bkan dia seorang, msih banyak diluar yg lbih baek dri dia. (Namun jujur ja AKU sendiri masih blum bsa melupakan dia.Hehe) dan pernah jg AKU brfikir, DAPATKAH KITA MEMBUANG RASA CINTA?? Dan stelah saya pk├Črkan masak2 buat apa kita menyalahkn cinta, toh semua nya tergantung bagaimana kita menjalaninya.
Yah ckup dulu yah, otak KU Blong...Hahaha.